RSS

MEMORY OF BHE SIX

Ini teman-teman gua yang ada di kelas 6a SDN BEJI 06 .

Alisya Leliani cewek yang satu ini bisa di bilang jago main bulutangkis dan basket , dan katanya pernah pacaran sama hm.. berapa cowok ya ? hanya icha yang tau ( icha nama panggilannya)
Arnisalia cewek yang bisa di bilang cukup imut, karena ukuran badanya yang kecil (mungkin udah berubah)
Angelita Sitanggang saudara dari dodi ini punya tulisan yang khas, agak besar dan susah di tiru (menurut gua)
Aulia Nur Fitri cewek yang satu ini bisa dibilang punya ciri khas dari cara berbicaranya (menurut gua)
Aulia Khairunnisa cewek yang satu ini agak sedikit pendiam, dan dia itu lebih tinggi daripada gua ( jadi iri gua sama dia)
Ayu Cinthiya Dewi cewek yang satu ini agak bawel dan kesan pertama ngeliat dia tuh jutek banget, dan katanya dia pernah pacaran sama saudara gua .
Belinda rosalinda cewek yang satu ini juga agak bawel, dan hampir mirip sama si ayu . dia pernah pacaran sama saudara gua (katanya)
Bintang Prakoso cowok yang satu ini hm .. pertama kalinya ngeliat dia tuh kaya bule, tapi lama-lama biasa aja . Dulu dia tuh lebih pendek dari pada gua, eh sekarang gua kalah sama dia
Cindy oktaviani cewek yang ini agak jutek, tapi lama-kelmaan jadi lumayan akrab sama gua . Walau agak bawel sih (hhehe canda-canda)
Della Syawali cewek ini lumayan deket sama gua, biasanya dia cerita tentang “aso” (cowok yang dia suka) . Dia ini bisa dibilang jago berenang .
Dodi Martin cowok ini temen sebangku gua, anaknya asik seru dan .... apa ya ? banyak dah .
Farah Adelina cewek berkulit kuning langsat ini adalah sahabat gua dari kelas 3sd, dia ini punya suara khas mirip aktris FAHRANI pemain film RADI & JANI .
Fahmi Hendrawan dia ini temen gua satu jemputan, anaknya asik walau kadang-kadang suka ngomel-ngomel .
Fiska Joshua & Feski Jhosua si kembar ini punya prestasi yang cukup sama . Dan konon katanya salah satu dari merika perna suka sama gio .
Fridella cewek ini pindahan dari kalimantan . waktu kelas 6, dia ini pendiem banget, bisa dibilang kuper . Tapi katanya pas smp di berubah jadi modis gitu .
Gio vadhika cowok ini anak dari artis Arif Rifan ( kalo ga salah namanya, pokoknya yang jadi bapaknya yoyo yang diperanin sama tengkku rian )
Ghazi Al Kindy cowok ini jail banget, waktu gua duduk sama dia, dia selalu ngambil pulpen gua kalo gua ga mau nungguin dia nulis .
Gevin Alvonso cowok bule ini rada-rada . Seru, asik tapi suka nyebelin
Hafidz Taufikrrahman cowok ini agak ribet kalo lagi ngomong, kelakuannya juga bikin ngakak
Jodi Imansyah anaknya aga kaku, tapi seru dan ... banyak deh gua lupa
Jelita Almanda dia pindahan dari ALMUHAJIRIN, dan dia ini sering berantem sama farah . Dia juga pernah bilang sama gua kalo dia suka sama seseorang yang ada dikelas .
Kayis Fathin cowok pindahan dari sekolah islam dan terakhir kali gua ngechat dia, dia lupa sama gua ( jahat banget lo kay )
Maulia Rahmadhaniar cewek ini pinter, dan dia suka ngajarin gua matematika karena kebetulan dia duduk di belakang gua .
Muhammad dzulfikar (enji) cowok ini pernah meraih prestasi sampai ke tinggkat internasional . Dia ini lomba IPA atau MATEMATIKA gitu, sampai pergi ke Thailand
Meta Nazelina agak bawel, dan kalo ngomong jug a punya suara yang khas
Maria Naftalia sahabat gua yang satu ini badannya gemuk dan tinggi, jadi kalo jalan sama gua keliatan kaya adek nya .
Misio Naris cewek ini asalnya dari NIAS, dan badanya tinggi dan umurnya lebi tua dibandingkan dari yang lainnya .
Nugroho Prayogo cowok ini sahabat gua, dulu dia itu sering di bilang kaya banci . Tapi sekarang dia udah berubah, dan sekolah di JOGJAKARTA .
Nadhira Azizah cewek pinter ini terlihat agak pendiam . ga banyak yang bisa di ceritain dari dia
Nuraini sahabat gua yang punya kelakuan yang lebih dewasa dari yang lain .
Putra Adhiyatma cowok ini pernah jualan minuman di kelas, dan diomelin sama guru
Satria Adhitama cowok ini jago main futsal, dan cara jalannya itu khas banget .
Sella Cinta dia ini temen sekelas gua dari kelas 1sd, dan dia pernah pacaran sama hafoidz (kalo ga salah)
Stella Amorita cewek kelahiran bali ini pindahan dari cirebon (kalo ga salah) pertama kali masuk ke sekolah itu banyak yan ga suka sama dia karena sombong . Tapi cantik juga sih
Veronika Sinambela cewek ini pernah jatuh saat olahraga dan dagunya berdarah akibatnya olahraga dihentikan
Yusra Aditya cowok ini sahabat gua, sekarang dia pesantren yang ada di bandung . Dia jago matematika, walaupun tulisannya kaya dokter (susah di baca)


pengalaman paling seru itu banyak banget
*gara-gara telat 5 menit, sama Pak Sugito di suruh bikin 200 soal
*di omelin sama Bu Ning
*latihan vokal grup sekelas dan sempet ada masalah juga sama pengiringnya Bu Asti
*masuk barisan yang bisa dibilang anak yang agak bodoh dari pada yang lain
*sepedahan sama temen-temen ke rumah Misio
*main ke rumah sella, dan bikin rumah atasnya sella banjir
*olahraga ngelilingin lapangan jawa yang lumayan besan sampe 3kali sama Pak Semi
Pokoknya banyak banget yang ga bisa di ulang lagi, dan yang terakhir itu waktu perpisahan ke PASIR MUKTI di daerah citereup walaupun si Nuraini ga ikut . Kenagan di sd itu banyak banget, dan ga bisa dituliskan dan di lukiskan (karena saya ga bisa melukis)






#KAPAN REONIAN LAGI ?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar