RSS

mereka di balik keceriaan saya

pertama kalinya masuk sekolah jujur gua bingung, soalnya gua ga punya temen dari sd (maksudnya yang satu sd ga ada yang se smp kecuali Fizar) . Pertama kalinya kenal itu sama devina, kebetulan sebangku, terus charen karena pulangnya searah, terus ada murid yang pindah kelas namanya Legita dan dia adalah orang pertama yang deket sama gua di smp itu . Tapi setiap pulang sekolah gua ga bareng dia soalnya rumah dia deket, jadi gua pulang bareng charen, danan, dania, fari, dan dina .

okeh .. ga usah lama -lama .

Legita Yulia itu asik anaknya tapi kadang-kadang suka lola (loding lama)
#hehehe piiss git
Sandra febriana itu asik, tapi terlalu polos jadi bisa di kerjain
#hehehe piiss sandra
Ariza Muthia itu asik tapi terkadang dia suka membicarakan barang-barang yang gua ga tau (soalnya gua kuper)
#Monalisa itu asik tapi suka nyebelin karena dia suka gangguin gua kalo lagikosen-konsenya belajar
Indria Fcrunnisa itu asik hampir sama kaya gita, kadang-kadang suka lola >
#hehe piiss indri :)
Innesa Fara itu asik tapi suka ga kontrol emosi .
#hehehe piiss innes
Addinya Islami itu asik dan karena ekspresinya jelas banget jadi suka godain dia sampe mukanya merah
Amelia Hasmi itu asik tapi agak tertutup
Ade Riska itu asik dan anaknya rada nyolot
Danika Clarafitri itu asik seru dan paling gampang di kerjain
Melarama Suci itu asik sru dan sering di bilang "hentai"
Khoirun Annisa itu asik seru agak tertutup dan jago gambar
Maria Ulfa itu asik seru dan sukanya sama artis korea






pokoknya banyak yang bikin gua ceria .
DAN apapun kekurangan dan kelebihan mereka yang penting adalah seberapa solidernya mereka terhadap DZIKRA AULIA IHSANTI :)



terima & kasih atas perhatiannya .

salam sempruull semua

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Indria Fachrunnisa mengatakan...

zikzik a sama h nya ga ada =="

kokacream mengatakan...

Wew! Saya dikatain Polos?? >O<

Dzikra Aulia mengatakan...

jiahh ..
namanya manusia ndri
sandra kenyataanya begitu

Indria Fachrunnisa mengatakan...

kenyataan sann :P

Posting Komentar