RSS

penantian

D : gua ada sedikit cerita nih< baca ya
G : oke apaan .
D : jadi gini ...


di suatu sekolah ..
di kelas yang cukup ramai, di tengah-tengah keramaian kelas tersebut, ada salah satu siswi yang menyendiri si sudut kelas . RERE, siswi yang di anggap aneh di kelas tersebut, lebih memilih duduk dan menuliskan cerita dan puisi . Hampir setiap hari siswi tersebut merasa malas untuk pergi kesekolah karena dia tidak punya teman. Tapi suatau hari ia menemmukan siswa yang dapat memotifasinya untuk pergi ke sekolah . REGEN, dapat membuatnya semangat untuk sekolah (entah karena apa). Cukup lama regen memotivasi rere, tapi setelah 1th, rere lebih memilih teman-temannya untuk menjadi motivasinya . Tetapi regen masih ada di hatinya selama 2th sebagai siswa yang ia sukai . Tetapi selama 2th mereka tak pernah sekalipun berbicara . Sadar dapat mengenal regen secara dekat adalah hal yang mustahil, maka rere memutuskan untuk melupakannya ( 2th buat melupakannya)

G : lama banget, emang kenapa ?
D : soalnya si rere ga bisa menolak pesona regen, sehingga kemanapun regen pergi, mata rere akan selalu mengikuti .
G : terus cara ngelupainnya gimana ?
D : mata rere harus berhenti mengikuti kemana regen pergi dengan cara tidak memperduklikan kemana regen pergi. walalu kadang-kadang curi-curi pandang juga .
G : pengalaman menarik nya apa ?
D : buat rere yang menarik itu saat satu angkot dengan regen selama satu jam
G : maksudnya gimana ?
D :jad i gini

waktu itu rere seangkot sama regen dkk selama 1 jam . regen dkk memebicarakan bahwa regen itu sering di tembak sama cewek (selama ini mantanya semua yang nembak dia duluan) . dan temen-temenya regen bingung mengurutkan siapa aja mantan-mantannya regen .


D : itu pengalaman menariknya
G : kalo pengalaman yang bikin cenat-cenut apaan ?
D : gini ...



waktu mereka satu angkot, diangkot itu ada 4 orang yaitu mereka berdua, ibu-ibu sama supirnya (itu pasti), terus tuh ibu-ibu turun dan mereka panik . seolah ga ada yang memisahkan antara mereka, jadi mereka saling tatap menatap gitu . kedua insan itu salting gitu, si rere senyum sambil melihat keluar jendela semantara si regen tersenyum sambil mengeluarkan hpnya .



G : oke lanjut


Selama 3th satu sekolah, akhirnya mereka berpisah, dan sampai saat ini mereka ga bertemu lagi . akhirnya RERE sadar bahwa si regen hanyalah cinta pertamanya dan ga akan perna menjadi pacarnya


D : selesai deh






catatan sedikit : Orang bilang penantian itu ga ada yang sia-sia, tapi ini mungkin contohnya . Tapi yang jelas CINTA ga harus MEMILIKI :)
jalan masih panjang, railah cintamu sampai titik darah penghabisan :)




SUKSES untuk mencapai cinta kalian




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar